Mamoru Iaichi

Mamoru Iaichi
Mamoru Iaichi
Kumpulan Blog Guru di SMA Negeri-2 Palangka Raya Masih kalah jauh dengan blog yang dikerjakan oleh siswanya ada beberapa memang yang "sedikit" berotot :D

Agregat Blog Utama

26 February 2011

Agregat ini terbagi menjadi Dua

Perlu anda ketahui dan tujuannya memang untuk mengumpulkan pembaca, bahwa agregasi ini dibagi menjadi dua barisan. Yaitu barisan atas dan barisan bawah, karena ada beberapa alamat web blog siswa yang sulit digabung dengan tautan yang cukup banyak dan bejibun.
Bayangkan jika ada 4 kelas dengan masing-masing 30 kepala mengeluarkan idenya maka akan diperoleh 120 alamat blog yang berganti gilir setiap hari menyampaikan uneg-uneg hingga anag-anagnya ke dalam agregat ini.
Jadi jika ada yang merasa blognya belum terdaftar, alangkah baiknya dicek dan diricek terlebih dahulu benar-benar baru deh ngelapor kepada saya .... "Ehm anu pak, nama blog saya enggak ada di sini".
Tapi ada juga yang melapor sudah menulis blog, tapi isinya Hello World apa kabar ? dan sejumlah kalimat tanpa ada gambar (seperti untuk XI IA-3 yang saya harapkan isinya adalah capture dari tugas titik beratnya yang tempo hari di hari Rabu dikerjakan di kertas buku gambar iru) :